Jumat, 29 September 2017 | 15:19 WIB | Penulis : Web Admin
Dibaca : 117

PISAH SAMBUT KEPALA DINAS PETERNAKAN PROVINSI JAWA TIMUR


pisah sambut kadisnak 2017


Setelah hampir empat bulan Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur (Disnak Jatim) dipimpin oleh pejabat pelaksana tugas, akhirnya pada tanggal 22 September, Drh. Wemmi Niamawati, MMA resmi dilantik menjadi  Kepala Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur. Sebelumnya, Disnak Jatim dipimpin oleh Dr.Ir. Abdul Hamid, MP yang juga menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Prov Jatim.

Pada hari ini (29/9) dilaksanakan pisah sambut Kadisnak Jatim.   Dr. Ir. Abdul Hamid, MP yang sebelumnya mejabat Pelaksana Tugas Kepala Disnak Jatim, berpamitan untuk melanjutkan tugas sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Prov Jatim. Diakuinya bahwa selama memimpin Disnak jatim, banyak pengalaman teknis yang didapat, seperti Upsusu Siwab dan Isikhnas. Diharapkannya,  Disnak Jatim semakin berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat melalui enterpreneur peternakan.

Kepala Disnak Jatim yang baru dilantik, Drh.Wemmi Niamawati MMA, mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan yang selama ini diberikan Dr. Abdul Hamid. Dalam sambutannya, Kadisnak mengajak seluruh karyawan untuk berpandangan kedepan untuk mencapai visi dan misi. “Pengalaman di masa lalu diharapkan sebagai pelajaran untuk melihat kedepan”, lanjutnya. Di tengah karyawan, kadisnak juga berpesan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) bekerja dengan ikhlas sesuai dengan tugas dan keahliannya.

Pada acara tersebut, Kepala Bidang Perbibitan pakan dan Produksi Peternakan, Ir. M.Tjahjono, MM juga berpamitan kepada seluruh karyawan Disnak Jatim. Sesuai SK, tugasnya dalam mengabdi akan selesai pada bulan September ini pada usia 58 tahun. Sehingga pada bulan Oktober, tidak akan aktif di Disnak Jatim. Selain mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah membantu tugasnya, juga berpesan agar faktor kurangnya jumlah SDM di laboratorium pakan segera dapat terpenuhi. Menurutnya, Jawa Timur memiliki peran yang penting dalam penyediaan pakan ternak. Hal ini terlihat dengan banyaknya produsen pakan ternak di Jawa Timur.

 

Sumber: DISNAK JATIM