Pemprov Jatim Mendapatkan Penghargaan...

Pemprov Jatim Mendapatkan Penghargaan Penerapan Layanan SPBE

Rabu, 22 Maret 2023 | 17:55 WIB Penulis : Renzy Dibaca : 118 kali
layanan spbe 2023

Alhamdulillah Pemerintah Provinsi Jawa Timur Mendapatkan Penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB).

Penghargaan ini didedikasihkan oleh Gubernur Jawa Timur kepada seluruh ASN Provinsi Jawa Timur yang telah bekerja keras mewujudkan tata kelola pemerintahan di Jawa Timur yang efektif,  transparan, dan akuntabel serta pelayanan publik yang berkualitas dan terpercaya.

Penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) atau e-goverment menjadi Pemprov Jatim meningkatkan kualitas dan jangkauan pelayanan publik kepada masyarakat luas dan menekan tingkat penyalahgunaan kewenangan dan KKN melalui penerapan sistem pengawasan dan pengaduan masyarakat berbasis elektronik. (20/3).

Sumber: Disnak Jatim

https://auroratoto-1.com https://auroratoto-2.com https://survei.penjamu.ung.ac.id/bsmaxwin/ https://sso.ikippgribojonegoro.ac.id/bswin/ https://bkkp.dephub.go.id/wp-content/img/ https://kelurahanpekelingan.gresikkab.go.id/assets/th/ https://dinsospmd.pangandarankab.go.id/app/img/ https://silihpas.pasuruankota.go.id/assets/daftar/ https://feb.unbrah.ac.id/wp-content/sggm/ https://satudata.sumselprov.go.id/assets/daftar/ http://siharga.cilacapkab.go.id/daftar/ https://portal.pangandarankab.go.id/public/system/ https://silatrengas.tangerangselatankota.go.id/assets/dana/