DISNAK JATIM GELAR UPACARA HARI LAHIR...

DISNAK JATIM GELAR UPACARA HARI LAHIR PANCASILA 1 JUNI 2023

Kamis, 1 Juni 2023 | 11:08 WIB Penulis : Renzy Dibaca : 166 kali
Harlah pancasila 2023


Kamis (1/06/2023) Dengan mengusung tema “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global” Disnak Jatim menggelar Upacara Peringatan Hari Kelahiran Pancasila di halaman Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati . Upacara tepat dilaksanakan pukul 07.00 WIB dan yang betindak selaku Inspektur upacara adalah Sekretaris Dinas Peternakan Jawa Timur Dr. MHD. AFTABUDDIN RZ. S.Pt, M.Si. Kita dihimbau untuk mengingat pentingnya semangat gotong royong untuk memajukan bangsa, sejarah telat mencatat dan membuktikan bahwa seluruh permasalahan yang dihadapi oleh bangsa dapat diselesaikan dengan bergotong royong dan bersatu padu. 


Sebagai warga negara, kita harus meyakini bahwa Pancasila merupakan alat pemersatu Bangsa yang harus kita jaga. Kita hendaknya membumikan dan mengaktualisasikan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat. Nilai-nilai yang terkandung yaitu Inklusivitas, Toleransi dan Gotong Royong, maka keberagaman yang ada di Nusantara telah dapat dirajut menjadi identitas Nasional Bhineka Tunggal Ika.
Mari Kita wujudkan "Aktualisasi Pancasila, Energi Pertumbuhan Indonesia"

Sumber: Disnak Jatim

https://auroratoto-1.com https://auroratoto-2.com https://survei.penjamu.ung.ac.id/bsmaxwin/ https://sso.ikippgribojonegoro.ac.id/bswin/ https://bkkp.dephub.go.id/wp-content/img/ https://kelurahanpekelingan.gresikkab.go.id/assets/th/ https://dinsospmd.pangandarankab.go.id/app/img/ https://silihpas.pasuruankota.go.id/assets/daftar/ https://feb.unbrah.ac.id/wp-content/sggm/ https://satudata.sumselprov.go.id/assets/daftar/ http://siharga.cilacapkab.go.id/daftar/ https://portal.pangandarankab.go.id/public/system/ https://silatrengas.tangerangselatankota.go.id/assets/dana/