PELAYANAN KESEHATAN HEWAN GRATIS...

PELAYANAN KESEHATAN HEWAN GRATIS PERINGATI HARI RABIES SEDUNIA

Jumat, 23 September 2016 | 07:32 WIB Penulis : Web Admin Dibaca : 4460 kali
wrd 2016

Sebuah organisasi bernama Alliance for Rabies Control (ARC) menetapkan tanggal 28 September sebagai Hari Rabies Sedunia/ World Rabies Day. Peringatan Hari Rabies Sedunia ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran, pengendalian dan pencegahan terhadap penyakit rabies.


Rabies adalah penyakit hewan yang berbahaya dan dapat menular ke manusia. Anjing, kucing, kera, kelelawar merupakan hewan penular rabies.

Dalam rangka memperingati Hari Rabies Sedunia tahun 2016 dan dalam upaya memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat tentang perlunya mewaspadai bahaya penyakit rabies, Rumah Sakit Hewan Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur mengadakan kegiatan pelayanan kesehatan hewan kesayangan secara GRATIS pada :
Tanggal  :  27-28 September 2016.
Pelayanan gratis dilayani mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 15.30 WIB.
Tempat  :  Rumah Sakit Hewan Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur, Jl. A.Yani 202 Surabaya
Jenis pelayanan yang diberikan secara gratis adalah jenis penanganan dan pengobatan yang tidak memerlukan tindakan operasi. Juga tidak termasuk dalam pelayanan gratis ini adalah pemeriksaaan dengan alat diagnostik (X-Ray, USG, dll), Grooming, Vaksinasi dan Rawat Inap.

Lindungi kesehatan anda dari penyakit hewan yang dapat menular ke manusia. Segera periksakan kesehatan hewan kesayangan anda secara rutin berkala di Rumah Sakit Hewan Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur atau dokter hewan praktek terdekat.

Contact Person pelayanan gratis memperingati Hari Rabies Sedunia/World Rabies Day . drh. Nuril Lisa Ramania (082257377697)

Sumber: DISNAK JATIM