Pertemuan Koordinasi Medik dan...

Pertemuan Koordinasi Medik dan Paramedik Veteriner Jawa Timur Tahun 2020

Rabu, 26 Februari 2020 | 14:12 WIB Penulis : Web Admin Dibaca : 1004 kali
pertemuan medik paramedik 2020

Selasa (25/02/2020), Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur menggelar rapat pertemuan koordinasi medik dan paramedik veteriner di Jawa Timur. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilakukan untuk tetap terjadinya koordinasi yang baik antara medik dan paramedik tenaga harian lepas (THL) kementerian pertanian dengan Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur.

Turut hadir Kepala Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur Drh. Wemmi Niamawati,MMA untuk membuka acara dan memberikan sambutan mengenai kemajuan peternakan di Jawa Timur yang telah meraih hasil positif di tahun 2019. Selain itu, ibu Kepala Dinas juga mengingatkan kepada seluruh medik dan paramedik yang hadir untuk tetap bekerja dengan giat guna memenuhi target SIKOMANDAN (Sapi Kerbau Komoditas Andalan Negeri) dengan angka akseptor sebesar 1,7jt.

Pada pertemuan ini dilakukan penyegaran materi mengenai gangguan reproduksi yang diberikan oleh Dr. Trilas Sardjito, drh. M.Si dari Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga. Selain itu, dilakukan Evaluasi Kinerja THL oleh drh. Chornelly Kusuma Yohana selaku Kasie Kelembagaan Kesehatan Hewan dan dilanjut dengan materi KOSTRATANI yang dibawakan oleh drh. Heri Afdhal selaku Kasubdit Kelembagaan dan Sumberdaya Kesehatan Hewan. Acara ditutup dengan penandantanganan perpanjangan kontrak THL tahun 2020.

Sumber: DISNAK JATIM