Rakor Pemprov Jatim, 7 Prioritas...

Rakor Pemprov Jatim, 7 Prioritas Pembangunan Prioritas Pemerintah Provinsi Jawa Timur Tahun 2023

Senin, 9 Januari 2023 | 14:36 WIB Penulis : Web Admin Dibaca : kali
rakor pemprov

"Tahun ini adalah tahun kelima Nawa Bhakti Satya, yakni 9 program yang ingin kita baktikan untuk memuliakan masyarakat Jatim. Orang itu mulia kalau sejahtera dan terdidik, maka pendidikan dan kesejahteraan termasuk didalamnya pengentasan kemiskinan ekstrem tetap jadi PR serius kita tahun ini," 
kata Khofifah saat memimpin Rakor Pemprov Jatim Outlook Tahun 2023 bersama seluruh Kepala OPD Pemprov Jatim di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Hal ini selaras dengan tema tujuh prioritas Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Pemerintah Provinsi Jawa Timur Tahun 2023, yakni peningkatan pemerataan kualitas SDM, serta trasformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan untuk mendukung daya saing daerah dalam menyambut era industri perdagangan jasa berbasis agro.

Gubernur Khofifah menegaskan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat masih menjadi fokus utama dalam pembangunan Provinsi Jawa Timur Th. 2023. Khusunya terkait penanganan kemiskinan ekstrem, pendidikan dan pengembangan SDM serta penurunan angka stunting.????
Surabaya (6/1).

Sumber: Disnak Jatim