Gubernur Jawa Timur Menerima Top...

Gubernur Jawa Timur Menerima Top Goverment Leader 2023

Kamis, 6 April 2023 | 14:44 WIB Penulis : Renzy Dibaca : 93 kali
penghargaan jatim 2023

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menerima penghargaan Top Government Leader for Personal Branding Award 2023 karena dinilai berhasil dalam membangun personal brand yang positif di ranah digital.

Penghargaan yang digelar dari suarapemerintah.id itu diserahkan secara virtual dalam bentuk E-Awarding Ceremony yang dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur Sherlita Ratna Dewi Agustin mewakili Gubernur Khofifah, Senin (3/4/2023).

Atas penghargaan tersebut, Gubernur Khofifah menyampaikan terima kasih kepada suarapemerintah.id atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan. Selain itu, penghargaan ini dedikasikan untuk seluruh jajaran pemangku kepentingan (stakeholder) di Jatim.

"Alhamdulillah Jatim kembali mendapatkan apresiasi. Saya sampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah ikut bersinergi dan berkolaborasi membangun Jatim," kata Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Selasa (4/4).

“Semoga dapat menjadi sumber inspirasi dan semangat bagi para ASN agar terus bisa melayani dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

Sumber: Disnak Jatim