Gubernur Jawa Timur Terima Surat Cinta...

Gubernur Jawa Timur Terima Surat Cinta di Puncak Hari Anak Nasional 2023

Minggu, 30 Juli 2023 | 15:43 WIB Penulis : Renzy Dibaca : 231 kali
HAN 2023

 

Puncak Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2023 dilaksanakan di Jatim Park 3 Batu Sabtu (29/07/2023). Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Dalam kegiatan tersebut Khofifah mendapatkan Surat Cinta Anak Jawa Timur dari perwakilan anak-anak Jawa Timur. Surat tersebut berisikan 10 poin dibacakan oleh dua anak secara bergantian dilanjutkan dengan dibacakan Pancasila oleh satu anak lagi perwakilan dan diikuti oleh semua peserta yang hadir. Tiga perwakilan tersebut kemudian mendapatkan hadiah sepeda dari Khofifah berkat keaktifan dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan didukung oleh OPD Pemprov Jatim salah satunya yaitu Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur juga turut berpartisipasi dalam peringatan Hari Anak Nasional. Kepala Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur Indyah Aryani MM memberikan telur guna untuk acara gerakan minum susu dan makan telur bersama, sebagaimana instruksi Presiden Joko Widodo yang bertujuan untuk mengurangi angka stunting.

Gubernur Jawa Timur berpesan kepada anak-anak Jawa Timur jika ingin meraih cita-cita agar belajar yang baik, menghormati orang tua, menghormati guru dan jangan pernah membentaknya. " Insyaallah senua yang kita inginkan akan terkabulkan. Amin" pungkasnya.

Sumber: Disnak Jatim