Pembinaan ASN dan Peninjauan Dinas...

Pembinaan ASN dan Peninjauan Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur

Rabu, 3 Januari 2024 | 10:16 WIB Penulis : Renzy Dibaca : 444 kali
PEMBINAAN ASN 2024

elasa (02/01/2024) Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Adhy Karyono A.KS., M.AP bersilaturahmi ke Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur guna Pembinaan ASN dan Peninjauan beberapa gedung Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur termasuk juga rumah dinas yang terbakar pada Minggu (01/01/2024) lalu. Acara dibuka oleh Kepala Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur Dr. Ir. Indyah Aryani, MM. Dalam sambutan Beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Adhy Karyono karena telah turut hadir dan berempati terhadap musibah yang menimpa Dinas Peternakan. Selain itu juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi seluruh ASN Dinas Peternakan atas kinerja yang diberikan pada tahun 2023.

Membangun lingkungan kerja yang santai dan menyenangkan merupakan pesan dari Bapak Adhy Karyono kepada ASN Disnak Jatim, selain itu kita juga bisa kerja Work From Anywhere (WFA) tidak harus dimeja masing-masing asalkan pekerjaan selesai. Jadi kita diharapkan sudah paperless dan dapat mengakses dokumen kita melalui cloud (metode penyampaian berbagai layanan melalui internet).

Setelah acara pembinaan selesai, Bapak Adhy Karyono didampingi oleh Ibu Indyah Aryani beserta tim melakukan peninjauan ke rumah dinas, Rumah Sakit Hewan (RSH) dan Lab Pakan Dinas Peternakan.

Sumber: Disnak Jatim