Kunjungan Kerja Pemerintah Provinsi...

Kunjungan Kerja Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam Rangka Pembelajaran Ketahanan Pangan disaat Tingginya Inflasi

Senin, 26 September 2022 | 01:27 WIB Penulis : Web Admin Dibaca : 159 kali
kunker kalteng 1

Jumat (23/09/2022) Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur dalam rangka pembelajaran menghadapi tingginya inflasi yang disebabkan oleh volitile food khususnya beras, bawang merah, cabe, telur dan daging ayam ras serta memperkuat ketahanan pangan. Kunjungan kerja diterima oleh Kepala Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur Ir. Indyah Aryani, MM di Ruang Bekisar Dinas Peternakan. Peserta kunjungan terdiri dari Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukun dan Politik, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kalteng, Kepala Bappedalitbang Kalteng, Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan Kalteng, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kalteng, Direktur PERUSDA Kalteng dan pendamping masing-masing instansi.

Dalam kesempatan tersebut kunjungan juga dilanjutkan ke lapangan seperti pabrik pengolahan pakan ternak, Peternakan ayam (pedaging dan petelur) dan pabrik pengolahan beras (RMU Modern). Menanggapi kunjungan tersebut, Ir. Indyah Aryani, MM menyampaikan terima kasih atas kunjungan sekaligus silaturahmi dari Pemprov Kalteng. Menurutnya, kunjungan tersebut guna untuk sharing dan saling memberi masukan antar kedua instansi.

Sumber: DISNAK JATIM